IMG-20160501-WA0030

SAS On Action #33 Anugerah Umur Panjang Mbah Marto Surip

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

SAS On Action #33
(1/5/2016)
(Bojong, Karangasem, Imogiri, Bantul)

Sahabat SAS kita kali ini adalah Mbah Marto Surip (Janda, 95 tahun). Beliau memiliki 3 anak dan semuanya sudah berkeluarga. Mbah Marto Surip sedang sakit “sepuh”, penglihatan dan pendengaran beliau sudah sangat berkurang.

Mbah Marto Surip tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari, beliau hanya bisa terkulai lemah diatas tempat tidurnya. Segala kegiatan MCK dilakukan di atas tempat tidur, tak heran ketika kami menyambangi kamar beliau, kami mencium bau yang cukup menyengat. Walau dalam keterbatasan, secara bergantian, anak anak dan menantunya merawat beliau.

Mbah Marto dikaruniai umur yang panjang dan setelah ngobrol bersama menantu beliau, ternyata kami mendapat informasi bahwa Mbah Marto adalah orang tertua di desa tersebut. Dimana orang orang yang seumuran dengan beliau sudah tidak ada lagi (meninggal), MasyaAllah.

Pejuang SAS memberikan bantuan berupa uang tunai yang bisa digunakan untuk keperluan berobat/kebutuhan sehari-hari.

Mari doakan semoga Mbah Marto Surip dan keluarga diberikan yang terbaik oleh Allah Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin.

Ini aksiku, mana aksimu?
Terus ikuti perkembangan kami
F: Sedekah Apa Saja
T : @sedekahapasaja
ig : @sedekahapasaja
www.sedekahapasaja.com
Donasi : 709 011 4381 (Bank Syariah Mandiri an Ratih Kartika)
Konfirmasi: 089678829945

-Sedekah Apa Saja-
Bergerak, Berbagi, Menginspirasi

IMG-20160501-WA0030

ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedInShare on TumblrEmail this to someone

Leave a Reply