Program PMIA

For Your Information, ini nih program-program kerja PMIA :

Program Kerja PMIA Pejuang Muda Indonesia

1. PMIA In Action

Merupakan program penyaluran donasi/bantuan dari donatur kepada mereka yang membutuhkan baik berupa uang, benda layak pakai seperti pakaian, buku, alat alat rumah tangga, paket sembako atau bentuk lainnya. Target/ Sahabat PMIA : dhuafa, yatim/piatu, orang dengan penyakit serius, janda/duda miskin, orang cacat dan lain lain di berbagai daerah.

2. Sahabat Pendidikan Indonesia (SPI)

Sahabat Pendidikan Indonesia (SPI) adalah kegiatan mengumpulkan dan menyalurkan dana untuk membantu anak anak usia sekolah mulai jenjang SD sampai SMA yang kurang mampu dan mempunyai tunggakan biaya pendidikan (biaya buku/SPP atau biaya pendidikan lainnya). Para donatur akan diminta berkomitmen untuk mendonasikan Rp 60.000 setiap bulannya atau Rp 2.000 setiap harinya. Dana tersebut akan diminta satu bulan sekali kemudian disalurkan.

SPI 1 - Program PMIA

3. Berbagi Bahagia

Berbagi Bahagia adalah program patungan/donasi untuk membelikan laptop adik-adik panti asuhan. Dengan jumlah nominal minimal seribu sehari.

flyer laptop pmia 3 - Program PMIA

4. SANY (Santunan Anak Yatim/Piatu)

SANY (Santunan Anak Yatim/Piatu) adalah kegiatan campaign dan penyaluran donasi untuk membantu anak yatim/piatu non panti, dari iuran donatur minimal Rp 50.000,00 per bulan. Program berjalan sejak 18 Agustus 2019.

sany santunan anak yatim pmia pejuang muda indonesia

5. Insidental

Program insidental seperti: bakti sosial, bersih-bersih lingkungan, berbagi nasi, dan lain-lain.

Gimana? Tertarik untuk turun tangan bersama PMIA? Atau punya ide program kerja untuk PMIA?

Segera bergabunglah bersama kami, berikan kontribusi masa mudamu dan jadilah pemuda-pemudi Indonesia yang luar biasa!!!